Rekrutmen Dosen Tetap dan Tidak Tetap STKIP Nurul Huda

PENGUMUMAN

Nomor :  /STKIP-NH/ /  /2018

TENTANG

SELEKSI PENERIMAAN DOSEN TETAP DAN TIDAK TETAP

DI LINGKUNGAN STKIP NURL HUDA 2018

 

STKIP Nurul Huda membuka kesempatan untuk berkarier  menjadi Dosen Tetap dan Dosen Tidak Tetap di lingkungan  STKIP Nurul Huda 2018. Adapun persyaratan dan tatacara

pendaftaran adalah sebagai berikut:

 

  1. PERSYARATAN UMUM
    1. Warga Negara Indonesia (WNI);
    2. Pendidikan minimal S2 dengan ketentuan:

2.1. Dari Perguruan Tinggi Dalam Negeri terakreditasi A dan Program Studi

terakreditasi A atau yang memiliki kualitas terbaik di bidangnya dibuktikan

dengan fotokopi ijazah yang dilegalisasi; atau

2.2. Dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang diakui Kemristekdikli dibuktikan

dengan otokopi ijazah dan penyetaraan ijazah.

2.3. Bagi pelamar yang tinggal menunggu wisuda dapat melampirkan surat

keterangan lulus dengan mencantumkan masa studi dan IPK;

  1. Sehat jasmani dan rohani/jiwa yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter yang masih berlaku (maksimal 6 (enam) bulan sejak surat keterangan dikeluarkan) dari Rumah Sakit Pemerintah minimal tipe C atau Rumah Sakit yang berada di luar negeri yang direkomendasikan oleh KBRI setempat;
  2. Tidak pernah dihukum penjara, tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat;
  3. Bagi pelamar kualifikasi pendidikan S2:

 

  1. PENDAFTARAN

 

  1. Pendaftaran http://stkipnurulhuda.ac.iddilakukan secara online melalui sistem informasi yang akan diumumkan di laman http://rekrutmen.stkipnurulhuda.ac.id:
  2. Ikuti langkah serta petunjuk pendaftaran;
  3. Berkas pendukung diupload melalui sistem:

3.1. Surat lamaran ditujukan kepada ketua STKIP Nurul Huda;

3.2. Scan identitas diri(KTP atau Kartu Keluarga);

3.3. Pas foto berwarna dengan ketentuan menghadap kedepan, wajah terlihat Jelas,

berpakaian formal, latar belakang warna putih;

3.4. Scan Ijazah dan Transkrip asli;

  • Bagi lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri melampirkan scan 8K Penyetaraan

Ijazahdari Kemristekdikti atau bukti telah mengajukan penyetaraan ijazah ke Kemristekdikti dan/atau bukti lain yang menunjukkan kualitas institusi pendidikan tinggi dimaksud (Akreditasi Internasional, Ranking, dsb);

  • Scan bukti akreditasi Perguruan Tinggi dan Program Studi (bagi Perguruan

Tinggi Dalam Negeri);

  • Daftar Riwayat hidup sesuai dengan format yang disediakan;
  • Scan surat keterangan sehat Jasmani dan rohani/Jiwa asli yang masih
  1. Pelaksanaan
    Tahapan seleksi meliputi:
    Seleksi Administrasi
    2. Tes Kompetensi oleh Tim yang telah ditetapkan
    3. Tes Kemampuan Bidang (praktik mengajar dan wawancara)
  2. Rencana jadwal pelaksanaan:
    Pengumuman Rekrutmen : 5-20 Januari 2018
    2. Seleksi Administrasi : 12-24 Januari 2018
    3. Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi : 26 Januari 2018
    4. Upload Kelengkapan Administrasi : 28 Januari 2018
    5. Tes Kompetensi Bidang dan Wawancara : 2-3 Februari 2018
    6. Pengumuman Hasil Akhir Seleksi : 10 Februari 2018
    7. Pemberkasan Dokumen untuk Kemristekdikti : 31 Februari 2018
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *