STKIP Nurul Huda Sukaraja OKU Timur Lepas Ratusan Sarjana Pendidik

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Nurul Huda Sukaraja, Kabupaten OKU Timur melepas 311 sarjana Strata 1 (S1) Angkatan XIII Tahun 2016 di halaman Kampus B Sukaraja, Sabtu (24/12/16).

Rapat Senat Mahasiswa STKIP Nurul Huda OKU Timur dipimpin Ketua STKIP Nurul Huda, Erwin M.Pd, didampingi oleh seluruh wakil ketua dan kepala program studi.

STKIP Nurul Huda meluluskan 5 program studi (Prodi) S1, antara lain Program Studi Pendidikan Agama Islam, Program Studi Pendidikan Fisika, Program Studi Pendidikan Ekonomi, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra, dan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Dalam wisuda ini, turut hadir juga Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, Kepala Yayasan, FKPD, Koordinator perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) Wilayah II Sumbagsel Rustinah HR .

Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam swasta (KOPERTIS) wilayah VII Sumbagsel Edyson Saifullah, seluruh Pimpinan Perguruan Tinggi di OKU Timur dan orang tua wisudawan.

Dalam sambutannya, Ketua STKIP Nurul Huda Sukaraja, Erwin mengucapkan selamat kepada mahasiswa dan mahasiswi yang diwisuda hari ini.

Dia berharap ke depan menjadi pendidik yang jujur menghasilkan anak didik berprestasi di manapun berada.

“Semoga ke depan, ilmu yang diberikan dapat bermanfaat dan diteruskan kepada anak-anak didik saudara nantinya. Jadilah pendidik yang baik, agar dapat menciptakan anak didik yang berprestasi dan berakhlak mulia” ujarnya.

Bupati OKU Timur, Kholid Mawardi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan/wisudawati.

Ia berharap para wisudawan/i menjadi pendidik yang jujur,  ikhlas dalam memberikan ilmu kepada siswa/siswi maupun di lingkungan masyarakat.

“Selamat kepada saudara semua yang telah menyelesaikan pendidikannya dengan baik. Jangan berhenti untuk terus belajar, serta meningkatkan mutu pendidikan saudara, jadilah pendidik yang jujur dan ikhlas dalam memberikan ilmu kepada anak didik saudara kelak,” ucap Kholid.

Dalam kesempatan ini pula, Kholid menantang kepada pengurus STKIP Nurul Huda agar dapat menambah fakultas yang belum ada di Kabupaten OKU Timur

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *