Final PMB Cup 2021 Sukses Digelar

Stkipnews. Suara riuh terdengar beberapa hari ini saat melintas di Kampus B STKIP Nurul Huda. Itulah suara para suporter bola voly dari berbagai sekolah yang mengikuti Turnamen PMB Cup STKIP Nurul Huda. Kegiatan ini diadakan selama hampir dua minggu di kampus, sedangkan sasaranya untuk tingkat SMA/sederajat. Kamis (1/4)

Hal ini dibenarkan oleh panitia yang sekaligus Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) M. Ikhsanudin, “Iya kita dari Panitia PMB lagi punya gawe besar ini, kita mengadakan turnamen bola voly yang kita kemas dalam kegiatan PMB Cup 2021 dan sudah kita laksanakan hampir dua minggu ini, sekarang adalah finalnya.” kata Ikhsan disela kesibukanya.

Masih menurut Ikhsan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahim antar sekolah melalui turnamen bola voly sekaligus sebagai wahana promosi kampus STKIP Nurul Huda. “Ibarat pribahasa sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui, di samping sebagai ajang silaturahim antar sekolah dengan kampus juga untuk memperkenalkan atau mempromosikan keberadaan Kampus STKIP Nurul Huda kepada masyarakat, khususnya kepada warga sekolah khususnya lagi kepada adek-adek kelas 12 yang saat ini akan segera lulus dari bangku SMA.” pungkas Ikhsan.

PMB Cup diikuti oleh sekolah tingkat SMA/sederajat seluruh OKU Timur dan ada beberapa sekolah di luar wilayah kabupaten. Tampil sebagai juara 1 yakni SMKN 1 Bumi Agung yang mendapatkan tropy + uang pembinaan sebesar 2,5 juta beserta bonus lainya. Sedangkan juara 2 disabet oleh SMAN 1 Belitang yang mendapatkan tropy + uang pembinaan 1,5 juta.  

“Insya Allah ke depan PMB Cup ini kita adakan kembali, dan semoga hadiahnya lebih besar lagi. Kepada seluruh sekolah saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya, dan selamat kepada para pemenang semoga bisa dipertahankan, hadiahnya semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.” jelas Ikhsan di akhir sambutanya. (Romy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*