Rekrutmen Dosen Tetap dan Tidak Tetap STKIP Nurul Huda 2019

PENGUMUMAN

Nomor :  /STKIP-NH/ /  /2019

TENTANG

SELEKSI PENERIMAAN DOSEN TETAP DAN TIDAK TETAP DI LINGKUNGAN STKIP NURUL HUDA 2019

STKIP Nurul Huda membuka kesempatan untuk berkarier  menjadi Dosen Tetap dan Dosen Tidak Tetap di lingkungan  STKIP Nurul Huda 2019. Adapun persyaratan dan tatacara

pendaftaran adalah sebagai berikut:

  1. PERSYARATAN UMUM
    1. Warga Negara Indonesia (WNI);
    2. Pendidikan minimal S2 dengan ketentuan:

2.1. Dari Perguruan Tinggi Dalam Negeri terakreditasi A dan Program Studi

terakreditasi A atau yang memiliki kualitas terbaik di bidangnya dibuktikan

dengan fotokopi ijazah yang dilegalisasi; atau

2.2. Dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang diakui Kemristekdikli dibuktikan

dengan fotokopi ijazah dan penyetaraan ijazah.

2.3. Bagi pelamar yang tinggal menunggu wisuda dapat melampirkan surat

keterangan lulus dengan mencantumkan masa studi dan IPK;

  1. Sehat jasmani dan rohani/jiwa yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter yang masih berlaku (maksimal 6 (enam) bulan sejak surat keterangan dikeluarkan) dari Rumah Sakit Pemerintah minimal tipe C atau Rumah Sakit yang berada di luar negeri yang direkomendasikan oleh KBRI setempat;
  2. Tidak pernah dihukum penjara, tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat;
  3. Bagi pelamar kualifikasi pendidikan S2:

MEMBUKA 6 JURUSAN PROGRAM STUDY :

86208 Pendidikan Agama Islam
88201 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia
88203 Pendidikan Bahasa Inggris
87203 Pendidikan Ekonomi
84203 Pendidikan Fisika
86232 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
  1. PENDAFTARAN
  1. Pendaftaran https://stkipnurulhuda.ac.iddilakukan secara online melalui sistem informasi yang akan diumumkan di laman http://rekrutmen.stkipnurulhuda.ac.id:
  2. Ikuti langkah serta petunjuk pendaftaran;
  3. Berkas pendukung diupload melalui sistem:
  4. Pilih Program Studi dengan menggunakan Kode Prodi

3.1. Surat lamaran ditujukan kepada ketua STKIP Nurul Huda;

3.2. Scan identitas diri(KTP atau Kartu Keluarga);

3.3. Pas foto berwarna dengan ketentuan menghadap kedepan, wajah terlihat Jelas,

berpakaian formal, latar belakang warna putih;

3.4. Scan Ijazah dan Transkrip asli;

  • Bagi lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri melampirkan scan 8K Penyetaraan

Ijazahdari Kemristekdikti atau bukti telah mengajukan penyetaraan ijazah ke Kemristekdikti dan/atau bukti lain yang menunjukkan kualitas institusi pendidikan tinggi dimaksud (Akreditasi Internasional, Ranking, dsb);

  • Scan bukti akreditasi Perguruan Tinggi dan Program Studi (bagi Perguruan

Tinggi Dalam Negeri);

  • Daftar Riwayat hidup sesuai dengan format yang disediakan;
  • Scan surat keterangan sehat Jasmani dan rohani/Jiwa asli yang masih
  1. Pelaksanaan
    Tahapan seleksi meliputi:
    Seleksi Administrasi
    2. Tes Kompetensi oleh Tim yang telah ditetapkan
    3. Tes Kemampuan Bidang (praktik mengajar dan wawancara)
  2. Rencana jadwal pelaksanaan:
    Pengumuman Rekrutmen : 5-20 Januari 2019
    2. Seleksi Administrasi : 12-24 Januari 2019
    3. Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi : 26 Januari 2019
    4. Upload Kelengkapan Administrasi : 28 Januari 2019
    5. Tes Kompetensi Bidang dan Wawancara : 2-3 Februari 2019
    6. Pengumuman Hasil Akhir Seleksi : 10 Februari 2019
    7. Pemberkasan Dokumen untuk Kemristekdikti : 31 Februari 2019

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*