STKIP-NH Meluluskan Wisudawan Baru Angkatan 17

16 Januari 2021 STKIP Nurul Huda meluluskan wisudawan dan wisudawati baru angkatan 17. Eka Agustina, M.Pd selaku ketua panitia pelaksana wisuda ini mengatakan bahwa wisuda yang diluluskan pada angkatan ini berjumlah 286 mahasiswa.

Mesikipun demikian pelaksanaan wisuda kali ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya. Peningkatan protokol kesehatan harus benar-benar di terapkan.

Selain dewan senat, pelaksanaan wisuda angkatan 17 ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat petinggi, seperti ketua LLDIKTI II, ketua Kopertais, Bupati OKU Timur, Wakil Bupati OKU Timur terpilih, dan beberapa pejabat lainnya.

Selain itu itu, STKIP Nurul Huda juga menghadirkan ketua umum APTISI Pusat bapak Prof. Dr. H. M. Budi Djadmiko, M.Si. selaku pengisi acara orasi kali ini. Tema yang disampaikan berjudul “Penyiapkan Generasi Yang Berkarakter dan Mampu Bersaing Era Digital”. Dalam banyak penyampaianya beliau mengajak kepada seluruh praktisi pendidikan agar tidak tertinggal dengan teknologi, serta menegaskan betapa pentingnya hidup berteknologi. Adapun materinya dapat di unduh pada tautan di bawah ini:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*