Tembus 500 Peserta, Pendaftaran Webinar Series #1 Ditutup

OKU Timur, 14/08/2020. Sejak dibuka pendaftaran webinar series #1, kamis (05/8/2020) yang lalu jumlah peserta yang mendaftar melebihi batas kuota yang ditentukan oleh panitia. Tembus sampai 500 peserta, sehingga panitia webinar menutup registrasi untuk mengantisipasi semakin membludaknya pendaftar. Panitia melalui koordinator kegiatan Thoha Firdaus mengatakan, “Mohon maaf pendaftaran ditutup karena melebihi batas kuota. Namun jangan khawatir Anda masih tetap bisa menyaksikan webinar ini melalui live streming Youtube pada Channel Info STKIP Nurul Huda”.

Webinar series #1 nantinya mengangkat tema tentang Strategi Publikasi Internasional Bereputasi di Masa Pandemi. Lebih lanjut Thoha Firdaus mengatakan bahwa “Tema ini sangat penting karena sebagai seorang tenaga pengajar/dosen di sebuah perguruan tinggi, publikasi merupakan hal yang bisa dikatakan wajib bagi seorang dosen. Dan seminar ini nantinya memberikan wawasan kepada para peserta bagaimana strategi publikasi supaya artikel seorang dosen diterima di sebuah jurnal bereputasi” tuturnya.

Panitia akan menghadirkan tiga narasumber sekaligus untuk membahas tema tersebut. Dua narasumber dari luar sumatera yaitu Dr. Saprudin, M.Pd. Dosen Universitas Khairun – Maluku Utara yang sudah terindeks Scopus (Q2) dan Dr (cand). Rosmiati, M.Pd. Dosen STKIP Bima – NTB terindeks Scopus (Q1). Sedangkan satu narasumber dari internal kampus yaitu Widayanti, M.Pd. Dosen STKIP Nurul Huda yang sudah terindeks Scopus (Q2).

Webinar akan dibuka langsung oleh Ketua STKIP Nurul Huda OKU Timur, Dr (cand). H. Imam Rodin, S.Ag, M.Pd. dan diskusi nantinya akan dipandu oleh Dosen Pendidikan Fisika yang baru saja mempertahankan disertasinya dalam sidang promosi doktor di UPI Bandung, Dr. Arini Rosa Sinensis, M.Pd. (Romy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*